敬请注意: 由于本网站不支持您正在使用的浏览器,会有部分页面不能正常显示。

推荐使用TripAdvisor支持的浏览器: Windows: Internet Explorer(IE8或更新), Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

obong steak

在1,475家万隆餐厅中排名第805
街区图
卫星图
地图更新已经暂停。 放大以察看更新过的信息。
重设缩放
更新地图中......
查看方位
Jln. Dipati Ukur, Bandung 40132, Indonesia
查看详情
上传照片 写点评

12条来自 TripAdvisor 社区的点评

旅行者评分
旅行者类型
时节
语言
印度尼西亚万隆
609条点评
3 分,共 5 分 2015-5-17的点评 通过移动设备发表
下文支持划词翻译
鼠标划选或双击英文即可翻译

Their steak size are small, i thought because their market for medium class. Nothing special with their taste.

50条点评
4 分,共 5 分 2016-4-20的点评

kalau di obong dagingnya lebih enak, bumbunya sih lebih berasa yang di steak n shake, harganya juga ga beda jauh... 更多 

有用?
感谢 shes2015
印度尼西亚万隆
285条点评
5 分,共 5 分 2016-2-25的点评 通过移动设备发表

Kalau dibandingkan dengan harganya ini adalah steak yang luar biasa. 23 ribu udah dapat steak ayam dobel (2 filet ayam... 更多 

有用?
感谢 agussalimw
印度尼西亚雅加达
43条点评
4 分,共 5 分 2016-2-24的点评

Enak nih kalo di sini steak nya apalagi burger nya , lokasi nya strategis pake tempat nongkrong juga bisa soal... 更多 

有用?
感谢 Ganesha_Rinaldi
印度尼西亚万隆
310条点评
2 分,共 5 分 2016-1-3的点评

Obonk termasuk steak dengan harga murah, kamu bisa makan steak dengan harga steak 20-30ribu rupiah. My eksperience, saya memesan menu... 更多 

有用?
感谢 Arisandroo
印度尼西亚雅加达
239条点评
3 分,共 5 分 2015-5-31的点评

Restoran ini mirip dengan kompetitornya yaitu Steak & Shake, menawarkan steak murah harga mahasiswa. Soal rasa sebenarnya tergantung selera. Ada... 更多 

有用?
感谢 hikari_firefly
140条点评
4 分,共 5 分 2015-4-28的点评

Meskipun menjual menu steak namun harganya cukup murah, rasanya pun lumayan enak dan hampir selalu ramai suasana di restoran oleh... 更多 

有用?
感谢 sandrayulianti
印度尼西亚雅加达
112条点评
4 分,共 5 分 2015-3-26的点评

Rasa steaknya enak namun harganya tetap terjangkau. Sayangnya untuk interior restoran ini agak kusam dan penerangannya agak kurang (gelap)

有用?
感谢 nia2390
印度尼西亚万隆
26条点评
2 分,共 5 分 2013-7-31的点评

biasa aja. rasa biasa, tempat biasa, pelayana biasa. ga bagus banget, ga jelek banget juga. biasa aja..

有用?
感谢 avniar
24条点评
4 分,共 5 分 2013-5-7的点评

Sirloin steak dengan barbeque sauce yang bener2 beda, rasanya khas, enak, porsi mengenyangkan,engga rugi lah buat beli nya, harga dibawah... 更多 

有用?
感谢 Andregenteng

查看过obong steak的旅行者还看了

 

去过obong steak吗? 请分享您的经验!

写点评 上传照片

这是您的 TripAdvisor 详情页吗?

拥有或管理这家酒店? 免费获取您的详情页以便回复点评、更新资料或者进行其他操作。

获取您的详情页
优化此页

餐厅详细信息

评级
  • 食物
    3 分,共 5 分
    服务
    3.5 分,共 5 分
  • 实惠
    3.5 分,共 5 分
    氛围
参考价格
¥21 - ¥41
菜系
牛排馆
位置和联系信息
  • 地址: Jln. Dipati Ukur, Bandung 40132, Indonesia
  • 地点: 亚洲  >  印度尼西亚  >  爪哇  >  West Java  >  万隆